4 Tempat Sewa Mobil Di Bali

Rental Mobil di Bali | Sewa Mobil Cosmo Bali Tour

Untuk mengisi waktu liburan tentunya akan lebih menyenangkan jika dihabiskan untuk mengunjungi tempat wisata. Perlu diketahui bahwa berwisata bisa meningkatkan mood, Karena setelah liburan anda akan merasa senang, semangat, dan lebih termotivasi. Semua faktor psikologis tersebut bisa membuat anda lebih siap untuk melakukan berbagai aktivitas apapun.

Di Indonesia sendiri banyak tempat wisata yang patut dikunjungi, salah satunya adalah Bali.

Untuk bisa menjelajahi Bali tentunya anda membutuhkan kendaraan. Jika anda tidak membawa kendaraan sendiri, maka anda bisa coba sewa mobil Bali.

Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini merekomendasikan 4 tempat penyewaan mobil di Bali sebagai berikut:

  1. Bali Bija Car Rental

Di rental ini anda bisa menyewa lepas kunci maupun dilengkapi sopir. Harga yang ditawarkan mulai Rp 250.000 per hari untuk lepas kunci dan Rp 450.000 per 12 jam sudah termasuk sopir dan BBM.

Ada banyak mobil yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan di rental ini. Mulai dari city car, low MPV, MPV, SUV, minibus, medium bus, hingga big bus.

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat menyewa mobil di Bali Bija Car Rental., antara lain foto SIM aktif, foto e-KTP yang masih berlaku, bukti foto tiket pesawat (pelangan luar Bali). Kemudian nantinya pegawai akan melakukan verifikasi data dan menjadwalkan penyerahan mobil kepada pelanggan.

Bali Bija Car Rental berlokasi di Jalan Graha Parta Lestari Nomor 8, Denpasar Barat.

 

  1. Putri Bali Rental

Untuk sewa mobil Bali lepas kunci, Putri Bali Rental bisa menjadi jawabannya. Pasalnya, rental mobil ini menyediakan mobil matic dan manual dengan layanan lepas kunci atau dengan sopir, dan siap melayani reservasi selama 24 jam. Selain itu, rental ini juga menyediakan layanan penjemputan di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Adapun jenis mobil yang ditawarkan oleh rental mobil ini mulai dari city car berkapasitas empat orang, SUV untuk perjalanan keluarga atau bisnis, hingga minibus untuk rombongan. Harga yang ditawarkan pun cukup bersaing mulai dari Rp 200.000.

Putri Bali Rental berlokasi di Jalan Grogol Carik, Gang Naga Mas Nomor 8, Denpasar.

 

  1. Sari Sedana Rental

Rental ini menawarkan penyewaan mobil 24 jam dengan layanan lepas kunci maupun dengan sopir. Untuk memudahkan bepergian dan menjalankan aktivitas di Bali, anda bisa menyewa harian maupun bulanan.

Mobil yang ditawarkan pun beragam mulai dari city car hingga minibus. Untuk kenyamanan dan keamanan pelanggan, mobil-mobil yang ditawarkan pun berkualitas baik, terawat, dan bersih.

Selain itu, rental ini juga memiliki layanan antar jemput di Bandara I Gusti Ngurah Rai atau mobil langsung dikirim ke bandara. Harga mulai Rp 170.000 sesuai dengan jenis mobil dan jenis penyewaan.

Sari Sedana Rental berlokasi di Jalan Juwet Sari, Gang Pisang Nomor 8, Pemogan, Denpasar Selatan.

 

  1. Bali Cheap Car

Bali Cheap Car merupakan salah satu penyedia jasa layanan transportasi di Bali yang terbaik dan terpercaya yang telah mendapatkan rating sebesar 4.8 dari para pelanggannya. Jika ingin menyewa mobil di tempat ini, Anda bisa booking secara online dengan memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Di rental ini Anda bebas memilih mobil apa saja sesuai kebutuhan dan budget Anda, karena Bali Cheap Car punya banyak pilihan rental fleet type mulai dari mobil small car, medium car, hingga minibus dengan harga sewa mulai dari Rp326ribuan.

Bali Cheap Car berlamat di Jl. Goutama Street No, 16, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.